Tasyakuran Ulang tahun Kapolres Sijunjung AKBP Sugeng Riyadi S.Ik, MH, MSi ke-43

0 38
Kapolres Tiup lilin
Kapolres Sijunjung AKBP. Sugeng Riyadi S.Ik, MH, M.Si didampingi Ny.Fitri Sugeng meniup lilin (kiri) dan Kapolres menyuapi sang istri tercinta (kanan) dalam acara tasyakuran ultah Kapolres yang ke-43 di Mapolres Sijunjung.

Kapolres Menyuapi IbuSIJUNJUNG: Polres Sijunjung menggelar acara Tasyakuran ulang tahun Kapolres Sijunjung AKBP. Sugeng Riyadi S.Ik, MH, M.Si yang ke-43, Selasa (29/10) di halaman Mapolres Sijunjung yang dihadiri oleh para pejabat teras polres Sijunjung dan pejabat Pemkab Sijunjung serta Ibu-ibu Bahayangkari dan undangan lainnya.

Perayaan ulang tahun orang nomor satu di jajaran Polres Sijunjung  yang lahir di Pemalang 29 Oktober 1970 ini, dirayakan secara sederhana dan kekeluargaan. Tidak ada kemeriahan yang berlebihan. Terlihat suasana penuh kekeluargaan saat acara tersebut berlangsung.

para undanganSelain itu terlihat kemesraan saat Kapolres Sijunjung meniup lilin dan memotong kue ulang tahun serta menyerahkan kepada sang istri tercinta Ny.Fitri Sugeng. Diikuti pemberian kue kepada para undangan yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

Kapolres Sijunjung AKBP Sugeng Riyadi, SIK, MH, M.Si mengatakan di usianya sekarang ini, sangat bersyukur atas apa yang diraih dan dicapai selama ini. namun sebagai manusia ia mengaku, masih ada beberapa impian yang masih dan belum tercapai.

Pada perayaan ulang tahun ini, tidak ada hadiah khusus yang diberikan oleh istri tercinta.  Tetapi ada hadiah istimewa yang diberikan yakni ucapan Doa.

” Kalau kado khusus sih ngak ada, hanya doa, itu saja lebih dari kado berupa barang. Doanya, agar saya bisa jadi jenderal,”Kapolres Serahkan Kue kepada Wabup ungkap Sugeng Riyadi sambil tertawa dan diiringi ucapan amin dari sang istri.

Kapolres Sijunjung juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari beberapa pejabat pemerintah Kabupaten Sijunjung terutama dari Wakil Bupati Sijunjung Muchlis Anwar. Ucapan tersebut disampaikan ketika Kapolres mengadakan acara Tasyakuran Kapolres yang ke- 43.

Wakil Bupati Sijunjung Muchlis Anwar mengatakan, ”Selamat ulang tahun yang ke-43, mudah mudahan bapak Sugeng menjabat Kapolres Sijunjung selalu mendapat kesuksesan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi Yang Maha Kuasa, semoga panjang umur”.

salam komando dengan dandimBeberapa pejabat polres yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Sijunjung, dan para pejabat lainnya yang hadir yaitu Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis R, Dandim 0310/SSD dan beberapa pejabat lainnya serta diikuti undangan lainnya mengucapkan hal yang sama.

Leave A Reply