Sambut HKGB ke-61, Bhayangkari Cabang Sijunjung gelar Training Motivasi

0 27

DSC01561SIJUNJUNG: Dalam rangka menyambut HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 61 yang jatuh pada tanggal 19 September 2013, Bhayangkari cabang Sijunjung mengadakan mengadakan Training Motivasi dengan mengusung tema “Bhayangkari Menggapai Keluarga Sukses  Dunia dan Mulia di Hadapan Sang Pencipta”, Sabtu (7/9) di Aula Jananuraga Mapolres Sijunjung..

Ketua Bhayangkari cabang Sijunjung Ny. Fitri Sugeng dalam sambutannya mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat anggota Polri dan keluarga polri sejajaran Polres Sijunjung. Dengan bertambahnya umur Bhayangkari diharapkan bisa lebih memberikan sumbangsih yang  besar dalam mendukung keberhasilan tugas Polri, serta capaian prestasi gemilang bagi keluarga besar Polri, maupun masyarakat luas. Untuk itu, peringatan HKGB ke-61nantinya, perlu untuk dimaknai sebagai dua hal penting, yakni sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Sarana Evaluasi, Instrospeksi dan retrospeksi bagi segenap jajaran Bhayangkari untuk terus melakukan upaya perbaikan maupun penyempurnaan program kerja di masa yang akan datang.

Ketua cabang Bhayangkari Sijunjung berpesan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar tetap mendukung Polri untuk memberikan Pelayanan Prima kepada seluruh masyarakat dengan tidak membeda – bedakan ras, suku, agama serta golongan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Training Motivasi dengan mendatangkan seorang motivator Bapak Yusuf Efendi, SP.C.Ht dengan mengusung tema “Bhayangkari Menggapai Keluarga Sukses  Dunia dan Mulia di Hadapan Sang Pencipta”.

Para anggota Bhayangkari yang hadir dalam acara tersebut terlihat sangat serius mendengarkan motivasi-motivasi dalam menciptakan keluarga yang bahagia di dunia dan mulia dihadapan sang pencipta. Acara tersebut juga membuat para anggota bhayangkari bersemangat dalam mengarungi hidup berumah tangga bersama sang suami yang juga sebagai seorang penegak hukum atau Polisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung Ny. Fitri Sugeng, Wakil Ketua Bhayangkari, serta puluhan angota Bhayangkari cabang Sijunjung.

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.