Polres Sijunjung laksanakan GO Bulanan guna tingkatkan Evaluasi Kinerja

0 25
sgng ryd
Kapolres Sijunjung AKBP. Sugeng Riyadi S.ik, MH, M.Si

SIJUNJUNG : Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Sijunjung menggelar GO ( Gelar Operasional) bulanan yang rutin diadakan setiap awal bulan di polsek -polsek yang berada di bawah naungan Polres Sijunjung secara bergantian.

Kapolres Sijunjung AKBP Sugeng Riyadi S.ik, MH, M.Si mengatakan ” gelar operasional yang kita adakan tiap bulannya adalah untuk mengevaluasi kinerja kepolisian selama satu bulan terakhir, hal itu dilaksanakan guna meningkatkan kualitas dan kuantitas kita sebagai aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan yang baik serta prima terhadap masyarakat”.

” Selain evaluasi kinerja masing-masing bagian dan satuan yang ada di polres sijunjung, GO tersebut juga dilaksakan agar apabila ada kesulitan ataupun suatu permasalahan yang menghambat jalannya kinerja kepolisian dapat dicarikan jalan keluarnya serta solusinya mengatasi permasalahan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota kepolisian”, tambah Sugeng.

GO bulanan untuk awal bulan juni ini , Polsek Tanjung Gadang sebagai tuan rumah penyelenggara. dan sebagai tuan rumah untuk GO bulan depan akan dilaksanakan di Polsek IV Nagari Muaro Bodi.Dalam gelar Operasional ( GO) yang dilaksanakan polres sijunjung di mapolsek Tanjung Gadang kemarin, dihadiri oleh  Wakapolres Kompol. Ari Kurniawansyah S.ik, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kabag Ops serta para Kasat dan perwira staf lainnya.

 

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.