Polres Sijunjung Buka Bersama dengan PWI Sumbar

0 14
280713225351_bulutangkis-10
Ketua PWI Sumbar Ir. Basyril Basyar (kiri) saat berhadapan dengan Kapolres Sijunjung AKBP. Sugeng Riyadi, S.Ik, MH, M.Si dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (27/7), di Hall montella Padang Sibusuk.

SIJUNJUNG: Menyambut bulan penuh berkah ini,  ikatan tali kasih terus terjaga di Kepolisian Resort Sijunjung salah satunya dengan melakukan safari ramadhan , dengan mengadakan silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sijunjung, dan para pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Sumbar, Sabtu (27/7) di Hall Montella Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan.

Dalam kata sambutannya Kapolres Sijunjung AKBP. Sugeng Riyadi S.Ik, MH, M.Si mengatakan bahwa kegaiatan  safari ramadhan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para wartawan demi terciptanya hubungan yang harmonis dan humanis .

“Silaturahmi ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara wartawan yang bertugas di Sijunjung dengan aparat Polres setempat, terutama di bulan Ramadhan,” ujar Kapolres.

Selaku Kapolres Sijunjung,menambahkan, bahwa seluruh jajaran di kepolisian meminta maaf kepada rekan-rekan wartawan, bila ada kesalahan yang diperbuat, baik secara pribadi maupun keanggotaan. Disamping itu, seluruh wartawan diajak untuk ikut mengadakan safari Ramadhan di sambung dengan pertandingan olahraga persahabatan antara wartwan dengan Kepolisian..

Ketua PWI Sumbar Ir. Basyril Basyar mengatakan bahwa dari pihak wartawan sangat senang dan bangga dengan acara yang diselenggarakan oleh Polres Sijunjung,dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan wartawan, diharapkan untuk kedepannya hubungan antara polres Sijunjung dengan wartawan berjalan dengan baik dan komunikatif, baik pihak kepolisian maupun wartawan .

“Kondisi Sijunjung menyambut Ramadhan, aman dan tertib. Diharapkan kondisi seperti itu ke depan tetap terjaga . Polres Sijunjung akan tetap menjaga keamanan, terutama pada waktu menjelang hari Raya Idul Fitri”, ujar Sugeng Riyadi

Acara dalam mempererat ukhuwah islamiyah antara polisi dan wartawan tersebut, berlangsung dalam suasana yang sederhana namun bermakna, dimana setelah melakukan buka puasa bersama dan shalat Taraweh , polres sijunjung bersama para jurnalis bertanding dalam kegiatan olahraga yaitu Bulutangkis dan Futsal.

Leave A Reply