Lakalantas Jalinsum : Dua unit Mobil ” Lago Kambiang”, dua orang luka ringan

0 29
lakalantas
Dua unit mobil yang mengalami kecelakaan di Jalinsum Km.96 Kecamatan Kupitan, Kamis (11/7).

SIJUNJUNG: Kecelakaan lalu lintas di awal bulan puasa kembali terjadi,  kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas sumatera Km 96 atau tepatnya di jorong simancung kenagarian Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung , Rabu (10/07) jam 11.45 wib.

Kanit Laka Polres Sijunjung  Iptu. Heriadi Ismail mengatakan, Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil toyota pick up dengan nopol. BM 9845 CF yang dikendarai oleh M. Nasir melaju dari arah Sijunjung menuju Solok dan menyalip kendaraan yang didepannya sehingga mengambil jalur yang berlawanan, dan datang dari arahSolok atau berlawanan arah melaju kendaraan Suzuki APV dengan nopol. BA 2031 W yang dikemudikan oleh Ari Efendi.

Kecelakaan pun tak terelakkan lagi, sehingga kedua kendaraan tadi terlibat “ Lago Kambiang”  atau bertabrakan satu sama lain,beruntung dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Penumpang Suzuki APV hanya mengalami luka ringan, Ujar Heriadi.

Heriadi menambahkan, Kedua Sopir telah di periksa di mapolsek IV Nagari, dan kita mintai keterangan dari beberapa saksi yang melihat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan tersebut telah kita amankan sebagai barang bukti.

Kanit Laka mengimbau kepada setiap pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya, selalu menggunakan alat keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman(mobil) serta memperhatikan rambu-rambu atau marka jalan yang berada di sepanjang jalan. Ingat bahwa keluarga anda menunggu dirumah.

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.