Kapolres Sijunjung dan Muspida Tinjau Pos Pam Lebaran 2013

0 11
Bupati meninjau Pospam Tn bdantung
Bupati Sijunjung Yuswir Arifin memberikan bingkisan kepada perwakilan petugas Pos Pam Lebaran disaksikan oleh Kapolres Sijunjung dan Muspida, Selasa (6/8).

SIJUNJUNG:  Kapolres Sijunjung  AKBP Sugeng Riyadi S.Ik, MH, M.Si  bersama Bupati Sijunjung Yuswir Arifin beserta  Jajaran Muspida Kabupaten Sijunjung, Selasa ( 6/8) melaksanakan Kunjungan  Pengecekan dan peninjauan Pos PAM Lebaran 2013 dalam rangka OPS KETUPAT  2013.

Rombongan Kapolres dan Muspida mengecek ke beberapa Pos pengamanan lebaran di dua pos yaitu pos Tanah Bedantung dan pos Kiliran Jao, Kunjungan tersebut bertujuan mengecek dan meninjau Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2013 .

Peninjauan tersebut  selain mengecek kesiapan anggota yang bertugas , juga kesiapan anggota dalam Pengamanan dan Pelayanan maupun Pengaturan Lalu lintas para Pemudik dalam mengurangi Kemacetan yang di lewati para pengendara tersebut .

Bupati Sijunjung Yuswir  Arifin mengatakan , para petugas yang bertugas di pos pengamanan lebaran ini ,dengan tugas mereka itu merupakan salah satu tanggung jawab dalam pengamanan jalur mudik dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.Serta memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik saat melintasi Jalur yang mereka lalui.

“ Para petugas harus siap dalam pengamanan jalur mudik dan itu merupaka tanggung jawab pada petugas yang bertugas di Pos pengamanan lebaran ini” ujar Yuswir.

Bupati selain meninjau dan melakukan pengecekan ke pos pengamann lebaran, juga memberikan bingkisan yang berisi makanan, mie instan dan juga minuman untuk para petugas Pos Pam lebaran agar para petugas lebih semangat dalam melakukan tugasnya. apalagi dengan tugas mereka, mereka rela meninggalkan keluarga mereka demi tugas.

Leave A Reply