Diduga tak direstui menikah oleh keluarga, Sang Gadis tewas gantung diri

0 16
Jasad korban Fitrianti saat di Visum Oleh pihak kepilisan sektor sumpur kudus
Anggota Kepolisian Sektor Sumpur Kudus, saat melakukan visum terhadap Fitrianti (18), seorang gadis yang tewas gantung diri di kamarnya, Senin (19/8) malam.
SAM_0639
Kayu Atap dimana Lokasi tempat korban menggantung diri

SIJUNJUNG : Sungguh tragis kejadian yang dialami Fitrianti (18),   warga Jorong Batang Somi kenagarian Sumpur kudus kecamatan Sumpur kudus, Sijunjung. Diduga stres karena tidak disetujui orang tuanya menikah dengan kekasihnya, Senin (19/8) malam Fitrianti nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri hingga meninggal dunia.

Jasad Fitrianti ditemukan tergantung di palang di atas kamar oleh adiknya, Desi (15) saat hendak memasuki kamar tidur sang kakak, dan mengetahui kakaknya tergantung dan sudah tidak bernyawa di kamar tidur. Melihat kejadian tersebut, adik korban  menjerit sekeras-kerasnya meminta tolong. Mendengar teriakan ada orang meminta tolong. Tetangga korban berdatangan ke rumah korban.
Pertama kali Saat ditemukan, korban dalam posisi menggantung dengan menggunakan tali nylon. Sebelum tewas gantung diri, korban sempat meminta izin untuk menikah dengan kekasihnya, namun ditolak pihak keluarga, karena laki-laki yang menjadi kekasihnya tersebut sudah dianggap sebagai anggota keluarga oleh orang tua korban (fitrianti). Sehingga gadis belia yang baru tamat SMA setahun yang lalu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

Kapolsek Sumpur Kudus Iptu. Khairul Salam melalui Kanit reskrim polsek Sumpur Kudus Brigadir polisi Bernard membenarkan adanya kasus bunuh diri. “Penyebabnya secara pasti masih belum tahu karena dalam penyelidikan,” tandasnya.

Hasil pemeriksaan sementara tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Jenazah langsung dimakamkan oleh keluarga setelah menolak permintaan autopsi dari polisi.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi serta kekasih korban itu sendiri untuk mengetahui penyebab pasti, alasan si korban melakukan gantung diri, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, namun pihak kepolisian telah melakukan visum luar terhadap si korban, tambah Bernard.

 

Leave A Reply