ARUS MUDIK : Diduga mengantuk dan lelah, mobil pemudik tabrak motor dan truck

1 47
IMG00581-20130804-0738
Diduga mengantuk, Mobil Avanza B 1612 TZH, “menabrak truk bagian belakang, Minggu (4/8) pagi.

SIJUNJUNG : Padatnya arus mudik menjelang hari raya lebaran, membuat kondisi para pemudik harus extra hati-hati dan menjaga kondisi badan. Jika tidak seperti itu maka akan terjadi sesuatu hal yang kita inginkan terutama diperjalan, seperti kasus laka yang terjadi di KM 116 +500 tepatnya di Depan Stock Pile BCR.

Kecelakaan yang terjadi, minggu (4/8)  pada pukul 05.45 wib, menyebabkan satu unit mobil Avanza dengan plat No. B 1612 TZH rusak berat, karena menabrak bak bagian belakang truk fuso dengan nopol BA 9721 JV  dan sebelum menabrak fuso mobil avanza tersebut juga sempat menabrak Sepeda Motor.

Kanit Laka Polres Sijunjung Iptu. Heriadi Ismail mengatakan, Mobil avanza yang dikemudikan oleh Endrizal melaju dari arah jakarta menuju padang hendak pulang kampung, namun diduga dirinya lelah dan mengantuk, secara tak sengaja menabrak sepeda motor dengan nopol BA 3044 KP yang dikemudikan oleh Nofri Hamdi dan langsung menabrak truk yang ada di depannya juga.

“ diduga mengantuk dan kelelahan, mobil yang dikemudikan endrizal sempat menabrak sepeda motor dan akhirnya berhenti setelah menabrak bak truk bagian belakang’, ujar Heriadi.

Heriadi menambahkan, semua kendaraan berada dalam satu arah, dari arah dharmasraya menuju solok, tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil sebesar Rp. 35jt. Dan untuk pemeriksaan lebih lanjut mobil dan kendaraan sepeda motor termasuk truk kita amankan di mapolres guna penyelidikan lebih lanjut.

Kanitlaka Polres Sijunjung Iptu Heriadi tak hentinya menghimbau kepada para pemudik, jika merasa lelah dan mengantuk sebaiknya mencari tempat untuk beristirahat dan memulihkan stamina agar bisa melanjutkan perjalanan dengan aman dan selamat sampai di tujuan.

1 Comment
  1. Juliann says

    I read a lot of interesting content here. Probably you spend a lot
    of time writing, i know how to save you a lot of time, there is an online tool
    that creates readable, google friendly articles in seconds, just type in google
    – laranitas free content source

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.