KAPOLRES
Total PengunjungWeb
012972
Visit Today : 9
Visit Yesterday : 31
Total Visit : 12972
Hits Today : 34
Total Hits : 54823
Who's Online : 1

Kapolda Sumbar Brigjen Pol.Drs.Nur Ali, Kunjungan Kerja Ke Polres Sijunjung

102_5930

Kapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Nur Ali beserta rombongan saat tiba di Mapolres Sijunjung, Rabu (15/5).

SIJUNJUNG: Kapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Nur Ali melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sijunjung. Sebagai pejabat baru, melakukan kunjungan kerja adalah program rutin yang harus dilaksanakan oleh Kapolda Sumbar ke satker-satker di wilayah hukum Polda Sumbar.

Sekitar pukul 12.15 Bapak Kapolda sumbar beserta rombongan tiba di Polres Sijunjung didampingi oleh Irwasda Kombes.Drs Wahyudin, Karo Ops. Kombes.Drs Suwardi juga Dir Reskrimum Kombes.Drs. Adi Karya Tobing, SH, MH, Dir Intel Kombes. Wisnu Handoko S,ik. SH,MH , dan Kabid Propam Polda Sumbar AKBP. Wisnu Andayana S,Ik.

102_5940

Kapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Nur Ali bersama Kapolres Sijunjung, Bupati,Kajari serta unsur muspida lainnya saat Kunker ke Polres Sijunjung

Dalam Kunjungan kerja tersebut, Kapolda diterima oleh Kapolres Sijunjung AKBP. Sugeng Riyadi S,ik. MH, Msi, bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan unsur muspida lainnya juga hadir Ketua LKAAM dan ketua MUI Kab. Sijunjung di ruang lobby polres Sijunjung.

Setelah acara ramah tamah, kapolda melanjutkan kegiatan dengan memberikan arahan kepada seluruh personil polres sijunjung dan bhayangkari yang dihadiri 250 orang.

Dalam arahannya, kapolda sumbar mengatakan agar anggota polisi Sijunjung mendekatkan kemitraan dengan masyarakat, karena Kamtibmas yang kondusif tidak akan tercapai jika tidak melibatkan unsur masyarakat.

Selain itu, kapolda menekankan kepada anggota untuk memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat dalam mengikuti peraturan dan perundang-undangan dengan tidak melanggar hukum atau melindungi kegiatan yang berbau illegal.

” Pemberantasan illegal mining danĀ  illegal logging agar lebih ditekankan dalam pengembangan kasusnya, selain menangkap pelaku dilapangan tetapi juga harus memproses aktor intelektualnya yang berada di belakang kegiatan tersebut”, tegas Nur Ali.

DSC_0089

Kapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Nur Ali menyalami ketua bhayangkari cabang Sijunjung

Sedangkan kepada ibu bhayangkari,Kapolda berpesan agar mendukung kegiatan yang dilakukan oleh suami dari belakang, agar tidak terlibat dengan KKN dan fokus terhadap kinerja yang sedang dijalani sang suami yang berprofesi sebagai anggota kepolisian.

Acara tersebut, dihadiri oleh kabag, Kasat, perwira staf dan seluruh jajaran yang ada di Polres Sijunjung.

Setelah memberikan pengarahan kepada anggota polres sijunjung dan bhayangkari di ruangan jananuraga, Kapolda Sumbar beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Polres Dharmasraya, dan kamis(16/5) pagi menuju Polres Sawahlunto guna memantau Pemilu Kada yang sedang berjalan.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>